Ini Alasan Darmian Terima Setan Merah

Ini Alasan Darmian Terima Setan Merah

Flash Boat – Manchester United di musim panas ini memang melakukan beberapa pembelian pemain baru. dan salah satunya adalah dengan mendatangkan bek sayap muda timnas Italia, Matteo Darmian dari klub Italia Torino. Darmian sendiri memberikan alasannya menerima pinangan dari Seta Merah. menurutnya tawaran yang di berikan oleh United kepadanya adalah sebuah hal yang dia tunggu. ini adalah tawaran yang luar biasa baginya.

Tim asuhan Louis van Gaal berhasil mendapatka Darmian dari Torino dengan mahar sebesar 20 juta euro. dan bergabung sejak tour pra musim United, dia langsung cocok dengan gaya permaina skuat va Gaal. Darmian juga menjadi salah satu pemain penting di skuat rencana United musim ini. bermain di posisi aslinya bek kanan, Darmian menjadi kesuksesan United di pertandingan perdana Liga Inggris musim ini.

“Saat ada tawaran datang dari klub sebesar Manchester United, hal pertama yang saya katakan adalah langsung berkata (iya). tidak ada kata lain yang saya pikirkan selain itu.” ujar Darmian.

Posisi bek kanan di musim lalu di tempati oleh Antonio Valencia. dan di musim ini posisi tersebut menjadi miliki Darmian. dia memberikan bukti yang bagus kepada pelatih di beberapa pertandingan yang sudah di jalani Manchester United.