Ini Rencana SPAL, Saat Hadapi Juventus

Allenatore SPAL yakni Leonardo Semplici telah menyampaikan jika tim besutanya tidak juga bakal bermain layaknya ‘cameo’ sewaktu menjalani laga tandang ke Allianz Stadium yang notabene kandang Juventus, pada hari Kamis (26/10). Selain itu, dia juga sangat mengharapkan bakal meraih kebanggaan, apabila mampu menaklukkan jawara bertahan.

Untuk diketahui, SPAL juga bakal menjalani laga yang tak mudah sewaktu menghadapi jawara bertahan di kompetisi tertinggi di Italia. Tetapi Leonardo Semplici jusrtu menyatakan jika timnya bakal bermain semaksimal mungkin serta bakal berusaha untuk menyusahkan lawannya tersebut.

” Ini menjadi permainan yang sangat istimewa, yang melewati hasil akhir, ” paparnya.

Begitu mengagumkan buat kami untuk bisa ada disini kontra JUventus di kompetisi tertinggi di Italia. Oleh sebab itu, kami tak bakal mengambil peran sebagai cameo, hal yang sama saat kami menghadapi beberapa tim besar di sini sampai saat ini, ” tambahhnya.

Menghadapi seluruh tim besar, SPAL diketahui selalu gagal meraih kemenangan. Cuma 1 angka yang tim raih saat berjumpat tim besar dan itu saat mereka menahan imbang Lazio. Setelah itu, saat menghadapi FC Internazionale, AC Milan serta Napoli, tim ini terus kalah.