Ini Yang Mesti Dilakukan Madrid

Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalga, disuruh untuk membayar klausul pelepasan kontraknya sampai lunas, bila memanglah sangat menginginkan gabung dengan Real Madrid.

Pemain 23 th. telah berkali-kali dihubungkan dengan transfer ke tim juara La Liga serta Liga Champions di Januari, bersamaan usaha club mendatangkan atmosfer pertandingan untuk Keylor Navas.

Kontrak Kepa juga akan habis diakhir musim serta selama ini belum juga dapat berlangsung perjanjian masalah kontrak anyar, walau negosiasi telah berjalan berbulan-bulan.

Akan tetapi, presiden club Josu Urrutia berkeras kalau pemainnya takkan di jual bln. depan, terkecuali klausulnya dibayar penuh.

” Tak ada yang dapat saya katakan masalah Kepa karna tak ada tanggapan tegas, ” katanya di Goal International. ” Saya juga menginginkan menyebutkan kalau negosiasi telah berjalan sepanjang 15 bln. paling akhir tidak ada interupsi. ”

” Kami mengerti semuanya laporan yang mengedar, tetapi kami tidak memperoleh konfirmasi apa pun dari perwakilan sang pemain atau perwakilan Real Madrid. Kami tidak paham ada tim beda yang lakukan negosiasi dengan Kepa. ”

” Athletic bukanlah club yang hoby jual pemain apabila dia memanglah menginginkan pergi, jadi pertama-tama itu mesti harus karna hasratnya sendiri serta mereka mesti membayar klausulnya. “