Iniesta Ungkapkan Perasaannya Saat Jadi Kapten Di Barcelona

Iniesta Ungkapkan Perasaannya Saat Jadi Kapten Di Barcelona

Flash Boat – Andres Iniesta mengungkapkan masalah pengalamannya menjadi kapten tim di Barcelona. Dia juga optimis Lionel Messi akan mampu menjadi penggantinya.

Iniesta menjadi kapten tim utama Barca selama tiga musim. Dia menggantikan posisi Xavi pada musim 2015 silam. Jabatan tersebut dia letakkan setelah memutuskan untuk pergi ke Liga Jepang.

Iniesta menyebutkan pengalaman tersebut memang unik. Bersama Iniesta El Barca mampu dia bawa memenangkan delapan gelar juara. Dua gelar di La Liga Spanyol, satu gelar juara Piala Dunia Antar Klub dan tiga gelar di Copa del Rey.

Jabatan kapten tim pada saat ini sudah berpindah ke Messi. Pemain berkebangsaan Argentina itu sudah memiliki pengalaman sebagai kapten tim di timnas Argentina pada beberapa turnamen.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Messi itu maka Iniesta mengungkapkan rasa optimisnya kepada Messi.

Pemain veteran berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada masalah saya pergi. Messi selalu menjadi sosok orang yang cocok menjadi kapten. Satu – satunya hal yang bisa saya lakukan yaitu bisa menikmati permainan dia dan menjadi kapten tim Barca merupakan pengalaman yang sangat unik. Saya berharap ke depannya Messi akan mampu membawa Barca memenangkan banyak trofi gelar juara.