Inilah Bocoran Akan Pesona Beetle Convertible Denim

Inilah Bocoran Akan Pesona Beetle Convertible Denim

Flash Boat – Belum lama ini salah satu vendor mobil ternama dunia, Volkswagen sudah mebeberkan harga yang bakal mereka berikanl buat salah satu produk terbaru sekaligus unggulan mereka, yaitu Beetle Convertible Denim. VW Beetle Denim dikabarkan akan dijual dengan harga 26.815 US Dollar atau berkisar dengan 352,5 juta rupiah. Meski demikian perlu diketahui bahwa mobil ini telah masuk pasar Indonesia, diprediksikan untuk harga Indonesia bisa mencapai dua kali lipat bahkan dapat 3 kali lipat lebih mahal.

Hal itu disebabkan oleh sebuah peraturan PPnBM (Pajak Penjualan Atas Barang Mewah). Sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, PPnBM adalah pajak yang dibebankan terhadap barang yang termasuk jenis mewah yang dilakukan oleh pembuat(pebisnis) buat menghasilkan atau mengimpor barang tersebut dalam aktivitas bisnis atau pekerjaannya.

Butuh diketahui, Volkswagen Beetle Denim ini cuma bakal diproduksi sejumlah dua ribu satuan saja yang nantinya akan dipasarkan ke semua dunia. Dapat dibilang ini merupakan edisi spesial lantaran hadir tidak dengan atap. Tapi di sektor atas pun tetap dapat ditutup bersama memakai denim alias bahan jeans.

Sekadar info, mobil ini mengusung penggunaan mesin turbocharged dengan kapasitas 1.8 liter bersama empat silinder yang sanggup menghasilkan daya hingga 170hp serta torsinya 184lb-ft. Adapun feature yang lain di dalam ialah termasuk juga monitor touchscreen dengan rukuran lima inci, spion bersama camera, juga konektivitas Bluetooth.