Inilah Makna Dari Nama Album Baru ADA Band

Inilah Makna Dari Nama Album Baru ADA Band

Flash Boat – Nama Ada Band pernah merajai belantika musik Indonesia kira kira beberapa tahun yang dulu. Hingga sekarang juga band yang digawangi oleh Doni cs itu masihlah konsisten eksis bersama karya-karya terkini mereka. Teranyar, Ada Band baru saja rilis album baru bertema CHEMISTRY. Sepuluh lagu dipersiapkan di album ini buat memanjakan para penikmat musik Indonesia.

Ada yang menarik dari judul CHEMISTRY di album ini. Judul ini nyatanya terinspirasi dari kisah perjalanan mereka sendiri yang telah eksis selama 20 th lamanya. Doni pun lalu sedikit membocorkan menginspirasi apa saja yang mempengaruhi Ada Band dalam berkarya. Doni sampai kini nyatanya masihlah tetap berupaya buat menciptakan lagu yang romantis tapi liriknya pun gampang buat dicerna pendengar.

aspek usia yah. Kita ada berempat di sini ada chemistry hingga 20 tahun dan bersama seluruh orang pula. Yang mendasar dari seluruh ini lah yang kita ambil untuk tema album. Mudah-mudahan Ada Band dapat mencuri perhatian publik lagi yah. Tetap jelas sesudah diskusi bersama ABM Entertainmen dan hingga kini tetap ada perbedaan. Bersama berjalannya waktu mudah-mudahan ada chemistry lah nantinya, tutur Doni.

Bila Ada Band sudah umur 20 tahun apabila kita flashback hingga kini, Inspirasi pakem kita kepingin satu buah karya yang biarpun sedih atau galau tetep di dalamnya ada perihal yang optimis dan pesannya sampai, tutup Doni.