Inilah Smartphone Unik Yang Dilengkapi Fitur Rokok Elektrik

Inilah Smartphone Unik Yang Dilengkapi Fitur Rokok Elektrik

Flash Boat – Saat ini banyak pihak ataupun developer yang tengah giat melakukan program masal dalam mengembangkan suatu aplikasi berbasis mobile yang diharapkan bisa membantu masyarakat dunia umumnya untuk mengurangi hingga menghentikan kebiasaan tidak sehat berupa mengkonsumsi rokok. Namun hal itu tidak berlaku bagi salah satu vendor bernama Vaporcade yang saat ini tengah giat mengembangkan smartphone terbaru yang belum pernah ada di dunia sebelumnya.

Keunikan smartphone dari pabrikan Vaporcade tersebut adalah selain untuk media komunikasi namun juga bisa dipergunakan sebagai rokok layaknya rokok elektrik. Smartphone unik tersebut bernama Jupiter IO 3 yang menang dilengkapi dengan fitur yang dinamakan dengan e-cigarette yaitu rokok elektrik. Jika diperhatikan dari segi tampilannya, smapthone ini memiliki bentuk body yang ditambahkan pada bagian atasnya dengan kegunaan untuk memungkinkan pemakainya menaruh liquid cartridge.

Dengan adanya tambahanan tersebut pemakai smartphone tersebut bisa menghisap rokok dengan sebuah pipa kecil berwarna hitam. Selain itu pihak vendor juga menyediakan dua pilihan jenis yakni untuk jaringan 3G dan jaringan 4G. Terkait harga juga terbilang cukup mahal dimana untuk jenis 4G dibanderol harga 499 US Dollar atau setara dengan tujuh juta rupiah sementara untuk jenis 3G dijual dengan mahar 299 US Dollar atau setara dengan empat juta rupiah.

Untuk mendukung tambahan fitur e-cigarette tersebut, smartphone juga dilengkapi dengan dua baterai agar mampu bertahann dalam waktu lama. Pihak pabrikan mengungkapkan bahwa baterai yang mereka berikan tersebut memiliki ketahanan hingga 16 jam lamanya untuk satu kali pengisian.