Inilah Wanita Yang Dinilai Tercantik Dari Segi Ilmiah

Inilah Wanita Yang Dinilai Tercantik Dari Segi Ilmiah

Flash Boat – Tiap tiap orang mempunyai penilaian mengenai kecantikan yang berbeda-beda.Dari sudut pandang ilmiah, makna kecantikan tersebut bergantung terhadap system ukuran yang mendetail. Suatu kontes diselenggarakan di Inggris buat mencari wanita bersama wajah tercantik dari segi ilmiah. Dan sang pemenang ialah satu orang mahasiswa bernama Florence Colgate.

Wanita berumur 18 tahun tersebut memiliki wajah yang dinilai sangat sempurna. Anggapan tersebut dinilai dari jarak serta ukuran dari mata, bibir, kening, hingga dagu yang memenuhi rasio standar wajah yang dikatakan simetris. Di lengkapi bersama kecantikan kulit wajah flawless serta mata berwarna biru, wajah Florence jadi sampel wajah yang menawan secara matematika.

Florence yang bekerja sembari kuliah merupakan satu dari delapan ribu peserta yang ikut serta dalam kontes tersebut. Pasti saja, seluruh peserta mesti mempunyai wajah original yang tak sempat tersentuh pisau operasi. Walaupun tengah kuliah bersama jurusan bisnis, wanita yang memiliki rambut pirang terbiasa menggunakan bersama makeup ringan tersebut mengaku bahwa dia tertarik buat menjajal karir di sektor modelling.

Tapi berlainan bersama tren yang tengah hangat di kalangan model ataupun selebritas, Florence menyebut bahwa dia tak akan lakukan operasi plastik atau Botox dan akan terus mempertahankan kecantikannya tersebut secara alami.