Inter Akan Kehilangan Tiga Pemainnya

Inter Akan Kehilangan Tiga Pemainnya

Flash Boat – Kubu Internazionale di musim panas ini akan tidak lama lagi kehilangan 3 pemain mereka. Santer di kabarkan bahwa ketiga pemain tersebut bakal segera meninggalkan Giuseppe Meazza dan pindah ke tim lain.

Dan tiga nama yang dikabarkan bakal pergi itu adalah pemain belakang 26 tahun Danilo D’Ambrosio, gelandang muda 23 tahun Saphir Taider dan satu lagi bek sayap dari Jepang Yuto Nagatomo. Hal ini di beritakan oleh salah satu media di Italia dalam kutipan mereka.

Kabarnya Bologna saat ini kurang sedikit lagi akan mendapatkan Taider. Sedangkan untuk bek Italia D’Ambrosia bakal mencoba peruntungannya di kompetisi tertinggi Bundesliga Jerman dengan bergabung bersama Schalke 04. Sementara Samdoria selangkah lagi mendapatkan Nagatomo.

D’Ambrosia bergabung bersama Internazionale pada tahun 2014 lalu, sedangkan Taider dari tahun 2013 dan sementara Nagatomo paling lama dari ketiga pemain tersebut yakni di tahun 2011. Kepergian ketiga pemain tersebut setelah pelatih Inter, Roberto Mancini mengatakan bahwa tidak akan memasukan ketiga nama tersebut di skuatnya musim ini. Inter di musim panas ini belanja pemain besar-besaran. Mereka sudah mendapatkan nama-nama baru untuk bisa membantu Inter kembali menjadi salah satu tim besar di eropa.