Inter Buru Yohan Benalouane

Raksasa Serie A, Inter Milan diberitakan tertarik menggaet bek tengah Yohan Benalouane dari club Premier League, Leicester City pada bursa transfer Januari yang akan datang.

Benalouane tidak sekali lagi jadi pilihan di scuad Leicester, bahkan juga musim ini pemain 30 th. itu belum juga tampak sekalipun untuk The Foxes.

Terlebih dulu manajer Leicester, Claude Puel telah menyebutkan kalau ia tidak tahu apakah Benalouane masih tetap miliki masa depan di timnya.

Saat ini seperti ditulis The Sun, Benalouane dapat jadi telah mempunyai jalan keluar dari King Power Fase dengan timbulnya Inter jadi peminat.

Kubu Inter dipercaya menginginkan jadikan Benalouane jadi pelapis mumpuni untuk jejeran bek yang telah mereka punyai seperti Miranda, Milan Skriniar sampai Andrea Ranocchia.

Terkecuali Benalouane, Inter terlebih dulu sempat juga dihubungkan dengan Eliaquim Mangala serta Thomas Vermaelen. Walau sekian, nama Benalouane tetaplah diprioritaskan karna pemain kelahiran Prancis itu telah mempunyai pengalaman cukup banyak di Serie A dengan Cesena, Parma serta Atalanta.