Inter Ingin Boyong Diego Costa

5

Flash Boat – Tim besar Italia, FC Internazionale secara mengejutkan diberitakan tengah mengincar bomber andalan Chelsea yakni Diego Costa. La Benemata dianggap bakal merekrut Costa saat dibukanya jendela transfer pemain musim dingin nanti.

Dengan laju dari tim besutan Stefano Pioli pada kompetisi musim 2016/17 ini yang kurang memuaskan. Membuat tim ini terlempar ke posisi 12 di klasemen sementara Serie A Italia sampai pekan ke-14. Dengan hal pasti menjadikan pihak tim tengah merumuskan beberapa wacara besar untuk membenahi prestasi tim.

Dari yang dilansir Don Balon, tim rival sekota AC Milan itu menjadi salah satu tim yang kini tengah berusaha untuk merekrut Diego Costa. Hal ini dikerjakan untuk menambah daya gedor FC Internazionale yang saat ini cuma mengandalkan kapten timnya yakni Mauro Icardi.

Owner baru tim ini juga dilaporkan siap untuk menggelontorkan budget sampai di angka 50 juta poundsterling untuk merekrut Costa.

Wacana ini pun selanjutnya juga dihubungkan dengan proyek jangka panjang tim ini yang ingin merekrut Diego Simeone untuk nahkoda timnya. Pelatih asal Argentina ini untuk sekarang tetap memiliki kontrak dengan tim yang ditanganinya, Atletico Madrid dan Simeone juga dikenal sangat menyukai karakter permainan dari pemain berpaspor Spanyol itu.