Inter Menawarkan Eriksen ke Klub Lain

Inter Milan sepertinya sudah merelakan Christian Eriksen untuk hengkang. Kalau saja pemain yang bersangkutan itu menginginkan pergi maka Inter siap melakukan negosiasi dengan klub lainnya.

Kelangsungan masa depan Eriksen di Inter dispekulasikan menyusul penampilan yang tidak bisa memuaskan sejak didatangkan beberapa waktu lalu. Padahal pemain yang bersangkutan itu diharapkan sekali bisa menjadi andalan di sektor gelandang Inter.

Pada 6 bulan pertamanya di Inter dia tidak mampu memuaskan karena hanya bisa mencetak 4 gol dan 1 assist dari 26 kali bermain di semua ajang kompetisi. Pada musim ini saja dia semakin tenggelam saja.

Disepanjang perjalanan yang dilalui Inter, Eriksen baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 7 laga tanpa memberikan konstribusi apa pun. Maka dari itu dia mendapatkan sorotan tajam karena dianggap tidak cocok bermain dengan gaya yang diterapkan oleh pelatih Antonio Conte.

Melihat gelagat dari sang pelatih yang tidak kunjung memainkan Eriksen ini maka kemungkinan besar pintu keluar bagi Eriksen sudah lebar.

Pihak manajemen klub dikabarkan sudah siap menjual pemain berkebangsaan Denmark itu kalau saja ada klub yang memberikan penawaran yang dianggap pas. Sebagai informasi saja pemain yang bersangkutan itu di beli Inter dari Spurs dengan nilai transfer mencapai sebesar 15 juta euro.