Inter Siap Perbaharui Kontrak

Club Serie A, Inter Milan kurun waktu dekat ini merencanakan untuk memperbaharui kontrak penyerang Mauro Icardi. Inter terasa cemas Icardi dapat geser ke club beda menyusul gelagat yang berlangsung saat transfer Neymar ke PSG.

Neymar geser ke PSG dengan nilai transfer 222 juta euro, sesuai sama nilai kalusul pelepasan dalam kontraknya. Harga yang demikian mahal itu buat pasar transfer pemain alami inflasi. Harga pemain terkerek naik.

Contoh masalah beda yaitu kepindahan Kylian Mbappe dari AS Monaco ke PSG. Pemain gampang berumur 18 th. ini geser dengan harga 180 juta euro.

Inter Milan lihat gelagat itu dengan penuh siaga. Mereka tidak mau kehilangan Icardi yang mempunyai klausul pelepasan sejumlah 110 juta euro. Nilai itu dipandang cukup terjangkau untuk sebagian club papan atas Eropa.

Karenanya, diambil dari Calciomercato, Inter juga siap duduk dengan Icardi untuk negosiasi kontrak baru. Inter menginginkan mengikat Icardi dengan kontrak berdurasi lebih lama serta tingkatkan nilai klausul pelepasan dalam kontraknya.