Inter Siapkan Dana Besar Untuk Simeone

1

Flash Boat – Tim raksasa Italia, FC Internazionale diberitakan telah siap untuk menggelontorkan dana besar di angka 50 juta euro guna bisa segera mengangkut juru taktik Atletico Madrid yakni Diego Simeone. Ini seperti yang dilansir oleh Corriere dello Sport.

Sudah tak menjadi rahasia umum jika nama Simeone bakal menikmati jika kembali ke FC Internazionale yang notabene dia pernah menjadi bagian dari tim ini semasa masih aktif menjadi pemain serta ditambah dengan perjalanannya ke Kota Milan belakangan ini juga memunculkan banyak sekali isu.

Waktu itu, saat dirinya ditanya mengenai kedatangannya ke Milan guna berbincang dengan La Beneamata, pria asal Argentina ini cuma tersenyum serta memberikan jawaban : “Anda tak bakal pernah mengerti.”

Serta yang teranyar menurut Corriere dello Sport memamaparkan jika investor FC Internazionale yakni Sunning Grup telah siap untuk menggelontorkan dana di angka 50 juta euro guna bisa mengamankan servis Simeone. Sedang untuk kontrak dari Simeone sendiri bersama Los Rojiblancos bakal usai pada musim panas tahun 2018 dan sebelum kontraknya berakhir, pelatih berusia 46 tahun itu ingin bermain di markas baru timnya pada kompetisi musim depan nanti.