Inter Tawar Eriksen Sebesar 10 Juta Euro

Inter Milan dikabarkan sudah siap melakukan negosiasi dengan pihak Tottenham Hotspurs terkait kans mendapatkan Christian Eriksen dengan nilai penawaran sebesar 10 juta euro.

Isu transfer itu sendiri terus berkembang pesar dalam beberpaa hari ini. Pemain berposisi sebagai gelandang itu kontrak kerjanya akan berakhir pada bulan Juni 2020 mendatang.

Maka dari itu pemain berkebangsaan Denmark sudah bisa melakukan pembicaraan dengan klub lain yang meminati dirinya. Pihak Inter Milan melalui manajer umum Giuseppe Marotta sebelumnya telah menegaskan masih belum ada kesepakatan kontak apa pun akan tetapi dipercaya masalah itu sudah ditangani oleh perwakilan dari ke dua belah klub.

Media setempat mengabarkan kalau proses pemincaraan nyata dan akan di mulai pada hari Senin ini waktu setempat. Pihak Inter sendiri akan membuka penawaran dengan nilai sebesar 10 juta euro.

Pihak Spurs pada sisi lain dikabarkan menginginkan dana sebesar 20 juta euro. Diprediksi kesepakatan itu nantinya akan terjadi di kisaran harga sebesar 15 juta euro.

Sementara itu dari pihak pemain yang bersangkutan itu sendiri diyakini pada dasarnya sudah sepakat mengenai kontrak kerja dengan durasi selama 4,5 tahun. Dia akan mendapatkan bayaran gaji sebesar 7,5 juta euro per musimnya.