Inzaghi Masih Berhasrat Menjadi Pelatih

Inzaghi Masih Berhasrat Menjadi Pelatih

Flash Boat – Setelah diberhentikan oleh pihak klub AC Milan, hal itu tidak membuat pelatih bernama Filippo Inzaghi merasa kapok menjadi seorang pelatih. Dia masih memiliki hasrat untuk menekuni profesinya saat ini untuk jangka waktu yang lama.

Inzaghi sendiri di pecat oleh Milan pada musim 2014 kemarin berakhir. Dia hanya bisa bertahan selama satu musim saja menangani Milan.

Pada musim lalu memang tidak bisa berjalan dengan baik untuk dia dan tentu saja Milan. Penampilan Milan di bawah penanganannya tampil inkonsisten dan hanya bisa finis di posisi ke 10 klasemen akhir Serie A Italia.

Untuk saat ini saja Inzaghi membuat pengakuan kalau dirinya sedang menikmati masa luangnya. Akan tetapi pada masa depan pelatih berusia 42 tahun itu masih ingin menangani klub lagi.

Inzaghi mengungkapkan bahwa apa yang saya kerjakan pada saat ini? Saya hanya berkeliling saja untuk bertemu dengan berbagai macam pelatih dan menyaksikan pertandingan.

Saya berfikiran itu merupakan sebuah hal yang sangat tepat untuk saat ini. Kemudian saya ini akan mencoba untuk dating pada kegiatan amal seperti halnya pada mala mini untuk acara Unicef.

Mengenai masa depan saya? Saya berfikiran kalau periode yang lebih segar ini akan bisa membantu perkembangan saja ke depannya.