Isco Disarankan Hengkang Dari Madrid Saja

Masa depan Isco di Real Madrid masih belum menentu. Rivaldo memberikan saran kepada Isco untuk mengikuti jejak dari James Rodriguez saja yang hengkang dari Madrid.

Isco sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain secara penuh di bawah kepelatihan Zinedine Zidane. Bahkan dia sejak pada musim lalu sering bermain sebagai pemain pengganti saja.

Setiap musimnya selama bermain di Madrid jumlah kesempatan bermainnya semakin menurun. Pada musim lalu saja dia hanya bermain sebanyak 30 laga di semua ajang kompetisi.

Pada musim ini dia baru mendapatkan waktu bermain selama 147 menit saja dari total 4 laga yang sudah dimainkan Madrid. Secara rinciannya ada sebanyak 2 kali bermain sebagai starter dan dua lainnya sebagai pemain pengganti.

Waktu bermain Isco paling sedikit sejauh ini pada saat Madrid memetik kemenangan atas Levante. Pemain berusia 28 tahun itu baru menjalani laga jelang laga usai.

Permasalahan cedera sebenarnya bisa dikatakan sebagai faktor utama yang membuat performa terbaiknya terhambat bahkan menurun. Pada musim lalu saja dia harus menderita cedera cukup sering.

Rivaldo sendiri ternyata memantau pekembangan dari Isco. Dia memberikan saran supaya Isco pergi dari Madrid saja seperti halnya yang sudah dilakukan oleh James.