ISIS Kembali Teror Baghdad Dengan Tiga Bom Mobil

ISIS Kembali Teror Baghdad Dengan Tiga Bom Mobil

Flash Boat – berlangsung ledakan bom di Baghdad, Irak. Tidak tanggung-tanggung, ledakan ini bersumber dari tiga buah mobil yang salah satunya meledak di tengah pusat keramaian yaitu satu buah pasar Syiah. Ledakan ini berlangsung kira kira jam 10.00 pagi setempat. Kurang Lebih 94 orang tewas dalam peristiwa yang diklaim juga sebagai serangan dari ISIS itu.

Ledakan itu meluluh lantahkan toko-toko disekitar area ledakan. banyak toko terbakar dan meninggalkan puing puing hangus. Puluhan orang yang geram berkumpul di area pemboman itu, menyalahkan pemerintah lantaran pembantaian itu. Negeri ialah dalam konflik posisi pemerintah dan para korban. Para politisi berada di belakang ledakan itu, kata satu orang laki laki bernama Abu Ali.

Negeri bertanggung jawab atas pemboman yang melanda penduduk sipil. Para politisi seluruhnya mesti ke luar, kata masyarakat setempat. Serangan bom mobil bunuh diri lain menewaskan sedikitnya 17 orang di pintu masuk ke kawasan barat laut Kadhimiya, yang adalah hunian bagi area suci Syiah utama. Sekian Banyak anggota pasukan keamanan pun jadi korban, kata sekian banyak sumber rumah sakit.

Di kawasan Jamea Baghdad barat, bom mobil lain meledak di sore hari, menewaskan sedikitnya 13 orang, kata seseorang petinggi kementerian dalam negara dan Pegawai medis. Kurang Lebih 150 orang terluka dalam tiga serangan bom ini. ISIS mengeluarkan opini dengan cara online mengklaim bertanggung jawab atas tiga serangan tersebut.