Islandia Dijadikan Lokasi Syuting Fast 8?

Islandia Dijadikan Lokasi Syuting Fast 8?

Flash Boat – Pembuatan film baru yang susulan dari Furious 7, atau yang saat ini masih dikasih judul Fast 8 kabarnya bakal laksanakan sebahagian pengambilan gambar di salah satu negeri dengan jumlah masyarakat terendah di Eropa yakni Islandia. Informasi tentang perihal itu diketahui dari pemberitaan yang ramai dimuat disejumlah media local Islandia. Mereka menginformasikan bawa pihak walikota Akranes, Regina Ásvaldsdottir telah memberikan izin berkenaan ide tim Fast 8 melaksanakan syuting di daerah mereka.

Apabila tak ada hambatan rencananya pengambilan beberapa adegan dalam Fast 8 tersebut akan diselenggarakan pada bulan April 2016 mendatang. Sementara Arkanes sendiri adalah sebuah kota pelabuhan yang terletak di pantai sebelah barat Islandia dengan jarak tempuh sekitar 45 km dari pusat ibu kota Islandia, Rykjavik.

Regina sendiri sangat yakin bahwa dengan adanya rencana pengambilan syuting di daerah Arkanes nantinya mampu membawa efek positif untuk berbagai sector sehingga akan mempermudah dalam menjalankan programnya buat memajukan daerah tersebut. Bahkan Regína menyampaikan masyarakat Akranes telah mengetahui perihal ini ketika kota itu menggelar festival þorrablot beberapa waktu lalu.

Syuting Fast 8 memang sebahagian besar bakal dilakukan di kawasan pelabuhan. Selain itu tim penggarapan film Fast 8 pun dikabarkan bakal menciptakan adegan ledakan untuk lebih memperkuat kesan dalam film itu. Bahkan ledakan nantinya diperkirakan akan menjadi ledakan terdasyat yang pernah ada di Islandia.