Isu Gabung MU, Itu Isu Bodoh

6

Flash Boat – Representatif Gareth Bale telah menyampaikan jika seluruh isu yang menyebutkan jika kliennya itu pada musim panas ini bakal segera merapat ke Manchester United menjadi isu yang dinilainaya sangat bodoh.

Terlebih, semenjak musim kemarin, pemain internasional Wales itu dianggap dapat hengkang dari Real Madrid. Hal itu pun diperkuat dengan minimnya jatah bermain yang diperolehnya dari bos timnya yakni Zinedine Zidane pada musim 2016/17 lalu.

Untuk Bale sendiri, diketahui penggawa timnas Wales ini sempat menyuarakan jika dia sangat kerasan di Santiago Bernabeu. Bahkan dia telah kembali sembuh dari cederanya serta bakal berusaha dengan keras untuk dapat memulihkan kembali kondisinya.

Tetapi, kini justru muncul kabar jika Bale berpotensi untuk memperkuat tim berjuluk Setan Merah pada jendela transfer pemain musim panas kali ini. Berita itu selanjutnya terbantahkan ketika Jose Mourinho menyampaikan jika tak mungkin The Red Devils bakal mampu memboyong mantan penggawa Tottenham Hotspurs itu dikarenakan pemain yang bersangkutan marasa bahagia di Madrid.