Jadwal Tayang Film Avatar 2 Alami Delay

Jadwal Tayang Film Avatar 2 Alami Delay

Flash Boat – Sebauh kabar kurang baik untuk para pecinta film Avatar yang dikepalai oleh sutradara ternama, James Cameron. Kabar tersebut terkait jadwal penayangan film Avatar 2 yang nampaknya akan mengalami delay lebih lama dari prediksi jadwal tayang sebelumnya. Untuk film sekuel Avatar tersebut awalnya direncanakan sudah bisa tayang disejumlah bioskop pada Hari Natal 2017. Namun menurut lawan The Wrap, diinformasikan bahwa jadwal tersebut dipastikan akan mundur.

Cameron sempat memberikan keterangan bahwa tim produksi film tersebut ingin agar bisa tayang bersamaan dengan hari libur satu tahun lagi. Jadwal itu sendiri sempat mendapat konfirmasi dari pihak rumah produksi ternama, 20th Century Fox. Namun dengan adanya kabar terbaru tersebut hingga kini masih belum diketahui menganai jadwal penayangan resminya.

Mundurnya jadwal tersebut membuat banyak pihak yang mulai menduga-duga, ada yang beranggapan hal itu dikarenakan belum adanya kesiapan dalam penggarapan film. Padahal hal itu sudah dipersiapkan sejak jauh hari termasuk lokasi syuting ataupun animasi computer yang akan dipergunakan. Namun ada pula penundaan tersebut menjadi dampat dari mundurnya jadwal tayang film Star Wars Episode VIII yang akan rilis pertengahan Desember 2017 mendatang.

Dalam film Avatar 2 nantinya, untuk pemeran utama sebagai tokoh jake Sully dan Neytiri tidak akan dirubah yakni tetap akan dimainkan oleh Sam Wothington serta Zoe Saldana. Namun untuk Sigourney Weaver tetap akan main dengan karakter yang terbaru.