Jalani Sesi Latihan, Kondisi Kebugaran Robben Kian Membaik

Jalani Sesi Latihan, Kondisi Kebugaran Robben Kian Membaik

Flash Boat – Winger cepat Bayern Munchen, Arjen Robben baru saja menunjukkan perkembangan akan kondisi kebugarannya terkini. Kemarin, Robben terlihat sudah mampu terjun dalam sesi latihan rutin klub yang digelar pada Senin 27 Juli 2015. Sebelumnya Robben lebih banyak harus menghabiskan waktu mendekam diruang perawatan medis setelah mengalami masalah pada bagian otot betisnya. Beberapa tahap pemulihan mampu dijalani Robben dengan lancar hingga kondisinya berangsur membaik.

Kompetisi musim kemarin memang menjadi catatan yang cukup kelam bagi pemain berpaspor Belanda tersebut setelah kerap kali harus diterjang masalah cedera yang membatasi aksi terbaiknya saat mengolah bola sekaligus memberikan banyak konstribusi untuk tim. Tercatat Robben tak bisa tampil diseluruh total partai Bundesliga dengan hanya mampu mengemas sebanyak 21 pertandingan saja.

Sesuainya menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya, Robben turut menyampikan tanggapan. Menurutnya dia sangat beruntung bisa melewati mimpi buruk dengan cepat dari prediksi sebelumnya. Dalam sesi latihan itu sendiri Robben merasakan kondisi betis yang cukup baik tanpa harus menahan rasa sakit lagi. Mantan punggawa Chelsea tersebut berharap agar kondisi musim kemarin tak menghampirinya kembali untuk musim mendatang.

Selain Robben, Bayern Munchen juga mendapat kabar baik lagi perihal kembalinya para pejuang terbaik mereka dari masalah cedera. Mereka adalah Javi Martinez, Mehdi Benatia, serta Dante. Untuk tiga amunisi ini diperkirakan sudah bisa dipasang FC Hollywood dalam partai pembuka Bundesliga yang akan mempertemukan mereka dengan Hamburg pada 14 Agustus 2015 mendatang.