James Sudah Pernah Menolak Gabung Atletico

Atletico Madrid sempt berusaha untuk mendapatkan James Rodriguez pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi proses negosiasi tidak mengalami kesuksesan dikarenakan sang pemain yang bersangkutan itu tidak ingin pindah dari Real Madrid.

Setelah kembali dari masa peminjaman di Bayern Munich dia sempat dalam kondisi ketidak jelasan masalah masa depannya di Madrid. Dia disebutkan akan hengkang dari Madrid.

Atletico sendiri menjadi salah satu tim yang berminat kepada dia. Presiden Atletico yakni Enrico Cezero mengatakan kalau timnya sempat menjalani negosiasi dengan James.

Atletico bahkan dikabarkan sudah siap mengeluarkan dana mencapai sebesar 50 juta euro seperti yang diinginkan oleh pihak Madrid. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu justru menolak bergabung bersama Atletico dan memilih untuk tetap bertahan di Madrid.

Cezero mengungkapkan bahwa kami sudah mencoba untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas lalu, pada awal musim panas namun kemudian pada akhirnya psoses negosiasi itu mengalami kegagalan dan dia memilih tetap bertahan di Madrid.

Pemain bermain di mana dia bersedia dan James pada saat itu memiliki keinginan untuk tetap bertahan di Madrid, itulah kenapa dia tetap bertahan.

Sekarang ini kontrak kerjanya sudah dibuat pada saat itu wajib dikerjakan dan itu yang diinginkan tentunya.