Januari Nanti Spurs Tak Akan Mengejar Bruno Fernandes

Kubu klub Tottenham Hotspurs dipercaya menginginkan Bruno Fernandes pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti menyusul kelangsungan masa depan Christian Eriksen yang masih belum pasti. Pelatih Jose Mourinho menyanggah anggapan tersebut.

Bruno sendiri sejak pada bursa transfer musim panas kemarin sudah dikaitkan dengan Spurs. Ke dua belah pihak bahkan sudah sempat saling komunikasi, akan tetapi pada akhirnya transfer tidak terjadi dan pihak Spurs pada akhirnya memutuskan meminjam Giovanni Lo Celso dari Paris Saint Germain (PSG).

Pada saat ini Spurs kembali dihubungkan dengan Bruno jelang bursa transfer bulan Januari di buka. Hal itu disebabkan tidak lain dikarenakan Eriksen yang masih belum juga menandatangani perpanjangan kontrak.

Kontrak kerja Eriksen bersama Spurs akan berakhir pada akhir musim ini dan sudah bisa menjalani proses pembicaraan dengan klub lain pada bulan Januari nanti. Spurs sendiri justru dipercaya sudah mempertimbangkan akan menjualnya supaya tidak kehilangan sang pemain dengan gratisan.

Akan tetapi Mourinho memastikan timnya tidak akan melakukan manuver untuk Bruno. Dia menyebutkan kalau pemain berkebangsaan Portugal itu kini berada dalam level yang tidak akan bisa dijangkau oleh Spurs.

Mourinho menyebutkan Spurs bukan tim yang akan membuat banyak transfer besar pada momen bursa transfer.