Jersey Arsenal Tetap Akan Melekat Pada Badan Walcott Musim Depan

Jersey Arsenal Tetap Akan Melekat Pada Badan Walcott Musim Depan

Flash Boat – Arsenal saat ini tengah mendapat ancaman mengenai kemungkinan kehilangan salah satu pemain andalan mereka musim depan yakni gelandang lincah Theo Walcott. Hal itu setelah sang pemain sampai saat ini masih belum berkenan membubuhkan tanda tangannya pada selembaran kertas tawaran perpanjangan kontrak yang telah diberikan oleh pihak klub. Selain itu nama Walcott juga mulai gencar didekati oleh sejumlah klub lain.

Meski demikian kondisi tersebut nyatanya tak terlalu dikhawatirkan oleh pelatih Arsenal Arsene Wenger yang masih memiliki keyakinan tinggi bahwa gelandang Timnas Inggris tersebut akan tetap mengenakan jersey tim yang sama untuk musim depan. Kontrak Walcott di Emirates Stadium memang baru akan segera berakhir pada tahun 2016 mendatang, namun andai pembaharuan kontrak gagal menemukan kata sepakat bukan tak menutup kemungkinan The Gunners akan melego sang pemain pada bursa transfer mendatang.

Jika tidak demikian maka Arsenal berpotensi akan mengalami dua kerugian yakni ditinggal pemain andalan serta tak mendapat keuntungan dari segi financial atas kepergiannya nanti karena pemain akan menyandang status bebas transfer.menanggapi hal tersebut Wenger tentu tak hanya tinggal diam, sekeras mungkin dia akan coba meyakinkan Walcott agar tetap bersedia menjalin kolaboroasi bersama dengannya musim medatang.

Kondisi seperti ini bukan kali pertama dirasakan oleh Wenger sebab sebelumnya Walcott pernah pula enggan segera memperpanjang kontraknya yakni pada tahun 2012 lalu. Namun menjelang jendela transfer, Walcott luluh hatinya dan tak ragu lagi untuk menambah masa abdinya hingga saat ini.