Jika Gabung Ke Inter Maka Sanches Akan Kembali Bersinar

Antonio Di Natale memberikan support kepada Alexis Sanchez bergabung bersama Inter Milan. Dia yakin kalau Sanchez akan kembali apik lagi.

Sanchez sampai saat ini dikabarkan sudah semakin dekat merapat ke Inter. Dia disebutkan akan hengkang dari Manchester United dengan status sebagai pemain pinjaman dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro dengan pilihan pembelian secara permanen pada akhir musim nanti.

Sanchez dikabarkan akan menjalani tes medis pada hari Selasa ini waktu setempat. Setan Merah sendiri nantinya akan tetap membayarkan gaji Sanchez setengah harga yang sudah disepakati bersama.

Isu Sanchez gabung Inter mendapatkan reaksi bagus dari Di Natale yang sudah pernah bermain bersama Sanchez di Udinese pada periode 2008 sampai 2011 silam. Sanchez pada saat itu melesakkan 21 gol dan 20 assist dari total 112 laga kompetitif.

Di Natale mengungkapkan bahwa Sanchez bergabung bersama Inter Milan akan menjadi pembelian yang bagus dan menguntungkan sekali bagi ke dua belah pihak. Sanchez merupakan pemain teladan, seseorang yang selalu datang lebih awal dalam sesi latihan dan sama sekali tidak pernah menyerah selama bermain.

Dia kembali bermain di Italia dan itu merupakan tempat dia meninggalkan reputasi yang begitu bagus serta dia begitu diinginkan oleh pelatihnya saat itu.