Jika Ingin Pergi, Munchen Beri Lampu Hijau Pada Gotze

Jika Ingin Pergi, Munchen Beri Lampu Hijau Pada Gotze

Flash Boat – Kabar datang dari gelandang muda Bayern Munchen, Mario Gotze terkait masa depannya di Allianz Arena. Sebeumnya di ketahui bahwa Gotze sedang menjadi buruan dari dua klub besar Liga Primer Inggris, Manchester United dan The Gunners Arsenal. Hal itu membuat Munchen menegaskan bahwa Gotze harus segera memutuskan apa yang aka dia ambil.

FC Hollywood sendiri masih ingin mempertahankan Gotze di skuat mereka saat ini. untuk itu pihak manajemen klub meminta kepada gelandang timnas Jerma itu untuk segera mengambil keputusan final. Pada pertandingan pertama di Bundesliga Jerman musim 2015/2016 ini, Bayern Munchen akan menghadapi Hamburg SV.

"Persaingan di skuat utama Pep Guardiola jelas semakin ketat. Maka dari itu, Gotze harus segera memutuskan masa depannya segera. Masa kontraknya di sini masih 2 tahun lagi. Dan kami masih ingin dia tetap bertahan di Allianz Arena.” Ujar Karl-Heinz Rummenigge.

Gotze bergabung dengan Bayern Munchen dari Borussia Dortmund. Bersama De Bavarrianz, punggawa timnas Der Panser tersebut menjadi pemain utama dalam meraih gelar di musim lalu. Namun dengan kabar datangnya tawaran dari beberapa klub besar Inggris membuat manajemen ingin mengetahui keputusannya terkait hal itu segera mungkin.