Jokowi Minta Sting Hibur Fans Indonesia

Jokowi Minta Sting Hibur Fans Indonesia

Flash Boat – Orang nomor satu di Indonesia yakni sang Presiden Joko Widodo terpaksa harus menggagalkan acara sebuah pertemuan bersama penyanyi ternama yang berasal dari Inggris, Sting. Sebelumnya pihak Istana Kepresidenan melayangkan konfirmasi bahwa acara penyambutan Jokowi tersebut bakal dilaksanakan pada hari ini, 5 Maret 2016 sekitar jam dua siang WIB di Istana Merdeka yang berada di kota Jakarta.

Dengan ini di sampaikan bahwa agenda berjumpa dengan sang Presiden bersama penyanyi popiler Inggris Sting yang dijadwalkan terhadap hari Sabtu, 5 Maret 2016 sekitar jam dua siang WIB belum bisa dilaksanakan, ungkap Bey Machmudin lewat pesan singkat yang merupakan Kepala Biro Pers, Media dan info Sekretariat Presiden. Bey Machmudi malas mengungkapkan alasan pembatalan jumpa Joko Widodo bersama Sting.

Dirinya cuma mengemukakan Presiden Joko Widodo menginginkan penyanyi bersama nama asli Gordon Summer itu bisa menghibur warga ketika tampil di Java Jazz International Festival 2016 tengah malam kelak. Presiden Joko Widodo menginginkan kedatangan Sting di Java Jazz International Festival 2016 bakal menghibur warga khususnya para fans setianya dari semua Indonesia.

Seperti didapati, pelantun lagu Englishman in New York itu bakal tampil dalam Java Jazz 2016 yang akan dipadulan bersama pemain trompet dari Amerika Serikat, Chris Botti, di panggung BNI Hall pukul 23.00 hingga 01.00 WIB.