Julia Perez Alami Kecelakaan Ringan Dijalan Tol

Julia Perez Alami Kecelakaan Ringan Dijalan Tol

Flash Boat – Awal pekan umumnya disambut bersama sukacita dan penuh semangat oleh rata rata orang. Tetapi kali ini hal itu tak bagi artis seksi Julia Perez. Senin 9 Mei 2016 pagi tadi, Julia Perez baru saja mengalami musibah. Mobil yang dikendarainya dengan Ayu Ting Ting ditabrak oleh sebuah truk yang mengangkut barang dijalan tol.

Berita kurang mengenakan itu diceritakan segera oleh Julia Perez lewat Instagram pribadinya. Jupe panggilan akrab Julia Perez ceritakan kronologi kejadian yang dialaminya itu melalui dua video singkat. Dari keterangan Jupe, truk tersebut menghantam keras mobilnya dikarenakan sang sopir ngantuk dan bagian rem blong.

Hasilnya, sektor belakang sebelah kanan mobil Jupe terlihat ringsek. Karena kejadian tidak di inginkan itu, Julia Perez dan Ayu Ting Ting terlambat hingga ke tempat lokasi mereka isi salah satu program televisi pagi. Namun, ternyata Jupe masih berbaik hati pada si penabrak mobilnya.

Walaupun telah di tabrak dan membuat kegiatannya tertunda, Jupe tak minta ganti rugi. Dia cuma minta sejumlah data sang sopir guna memenuhi syarat kelengkapan sebelum dirinya melayangkan permohoman asuransi mobilnya yang ditabrak tersebut.