Juventus Ingin Boyong Strootman

Jawara bertahan Serie A Italia, Juventus diberitakan tetap memiliki minat kepada gelandang tengah AS Roma yakni Kevin Strootman. Tim berjuluk Si Nyonya Tua ini dilaporkan tengah menyiapkan rencana untuk bisa mendapatkan pemain internasional Belanda itu kurun waktu dekat ini.

Terlebih, Strootman sendiri merupakan salah satu gelandang yang dinilai mempunyai kemampuan lebih. Tetapi karirnya juga pernah terganggu dengan cedera yang sangat lama semasa di tim asal Ibukota Italia itu.

Namun, pada musim ini Strootman telah kembali aktif untuk memperkuat I Giallorossi. Bahkan, dia juga sudah kembali menemukan penampilan terbaiknya diantaranya dengan menjadi salah satu inspirasi permainan AS Roma dari sektor tengah.

Peningkatan penampilan Strootman ini, juga berhasil mencuri perhatian I Bianconeri. Dari yang dikutip Calciomercato mewartakan jika tim besutan Massimiliano Allegri telah merencanakan untuk bisa memboyongnya ke Turin kurun waktu dekat.

Strootman pun sebenarnya bukan sosok anyar dalam perburuan Juventus. Sebelumnya tim ini juga terus berusaha menghadirkan mantan penggawa PSV Eindhoven itu, sayangnya usaha mereka sering digagalkan pihak manajemen I Lupi.