Juventus Menginginkan Bek Kiri Porto

Juventus Menginginkan Bek Kiri Porto

Flash Boat – Juara bertahan Serie A Italia musim lalu, Juventus saat ini sedang mencari bek kiri anyar. dan ada beberapa nama yang menjadi kandidat incaran Juve di bursa tranfser musim panas ini. sebelumnya, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa dirinya akan mendatangka bek kiri FC Porto, ALex Sandro, dan hal itu ternyata memang benar. Sandro belum lama ini dikabarkan tiba di Turin.

Beberapa nama pemain yang masuk radar Sinyonya Tua untuk mengisi posisi bek kiri adalah Layvin Kurzawa dan Guiherme Siqueira. akan tetapi keputusan akhir jatuh kepada nama Alex Sandro yang sebelumnya tidak menerima tawaran eprpanjangan kontrak yang di sodorkan Porto kepadanya.

Pihak Bianconerri belum lama ini mengumumkan bahwa Sandro sudah berada di Turin dalam rangka menjalani negosiasi di tahap akhir. Sadro sendiri sudah berada di hotel dengan beberapa petinggi Juve termasuk Marotta. Dari kabar yang beredar, Sandro bakal menjalani tes medis dalam waktu dekat. dan untuk mendapatkan Sandro dari FC Porto, kabarnya Juve harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro.

Jika Sandro resmi menjadi pemain Juventus, maka posisi bek kiri akan langsung menjadi miliknya. sebelumnya posisi tersebut di is oleh gelandang Juve Kwadwo Asamoah.