Kabupaten Langkat Miliki Spot Body Rafting Mempesona

Kabupaten Langkat Miliki Spot Body Rafting Mempesona

Flash Boat – Kolam Abadi Teroh-teroh yang ada di Kab Langkat, Sumatera Utara, adalah salah satu destinasi wisata yang tidak sedikit digameri wisatawan. Tidak cuma menawarkan pemandangan alam yang cantik, kolam yang serupa bersama Green Canyon di Ciamis ini pun dikenal juga sebagai lokasi menantang buat kegiatan body rafting.

Perjalanan menuju ke tempat Kolam Abadi Teroh-teroh menghabiskan waktu tempuh dua jam perjalanan darat. Tidak cuma itu, buat sampai ke aliran sungai Teroh-teroh, wisatawan butuh jalankan treking menyusuri hutan pedalaman. Dibutuhkan kehati-hatian ketika treking, pasalnya hutan yang basah menciptakan pijakan jadi licin.

Ronald Ginting, satu orang pemandu jalan di objek wisata Kolam Abadi Teroh-teroh menjelaskan, kawasan yang baru berumur lima tahun yang merupakan destinasi wisata ini dulu diakui juga sebagai lokasi pemandian bidadari. setelah Itu sejak 2011, komunitas pecinta alam Palaruga mengembangkan kawasan ini buat kegiatan body rafting, maka saat ini mulai dilirik tidak sedikit wisatawan, termasuk juga wisatawan mancanegara.

Namun begitu, Kolam Abadi Teroh-teroh masihlah membutuhkan perhatian dari beragam pihak terkait, mengingat Palaruga juga sebagai pihak pengelola masihlah kekurangan beragam sarana penunjang wisata. Buat kegiatan body rafting contohnya, Palaruga cuma mampu sediakan jaket pengaman, tidak dengan helm dan pelindung siku.