Kafe Di Bandung Ini Jadi Unjuk Gigi Para Pecinta Musik

Kafe Di Bandung Ini Jadi Unjuk Gigi Para Pecinta Musik

Flash Boat – Bandung dikenal juga sebagai surganya wisata belanja dan wisata kuliner. Berbagai lokasi kuliner seperti cafe dan restoran berkembang pesat di kota pimpinan RIdwan Kamil tersebut. The Red Cafe ialah salah satunya. Cafe yang berada di kawasan Jalan Soekarno Hatta ini jadi salah satu rekomendasi lokasi buat dikunjungi. bersama mengusung ide Eatery dan Music Community, The Red Cafe menyajikan hidangan live musik tiap-tiap hari.

Berlainan bersama kafe yang lain, The Red Cafe memberikan ruangan yang seluas-luasnya bagi komune musik di Bandung buat unjuk gigi. Kami merupakan cafenya komunitas. Jadi ruang berkumpulnya bermacam komunitas musik di Bandung. Bila di kafe lain, biasa dinamakan cafe musik saja, The Red Cafe menampilkan komunitas buat tampil live music di sini. Jadi kita menyajikan ide bernuansa konser musik tiap-tiap hari, tutur Abah Wawan Manager Cafe itu.

Laki-laki yang sering dipanggil Abaw ini mengemukakan, musik yang ditampilkan berasal dari beragam aliran musik seperti dari Pop, Rock, Blues, Jazz, Country dan beraneka type musik yang lain yang tampil dengan cara bergiliran.

Group band yang sempat ditampil seperti Silver Beat, Bandung Plus Band, Satis faction, The Boogie, Silver Shadow, Komunitas Stoner Bandung dan lain lain. Di Samping acara regular, The Red Cafe pun mempunyai spesial event. Buat spesial event ini menghadirkan selebriti nasional seperti Koes Plus Junior, Ruddy U’Camp.