Kagawa Dilego Ke Klub Divisi 2 La Liga

Shinji Kagawa akan melanjutkan karir sepak di negara Spanyol. Pihak klub Borussia Dortmund memberikan pengumuman mengenai kepindahan Kagawa ke klub asal Divisi 2 La Liga yakni Real Zaragoza.

Pemain berusia 30 tahun itu dibeli dengan durasi kontrak kerja selama 2 tahun ke depan. Memang masih belum diketahui berapa besar nilai transfer yang harus dibayarkan oleh Zaragoza untuk menggaet pemain berkebangsaan Jepang itu.

Dortmund menerangkan pihak Real Zaragoza dan kami sudah mencapai kata sepakat mengenai transfer Kagawa.

Setelah selama 7 musim bermain bersama Dortmund maka kami tentu saja mengucapkan selamat tinggal kepada dia. Selamanya dia akan menjadi legenda klub kami.

Kagawa memutuskan kembali ke Dortmund pada bursa transfer musim panas 2014 silam setelah menjalani selama 2 tahun di Manchester United. Pada periode ke duanya di Dortmund dia mampu bermain apik pada musim pertamanya.

Akan tetapi sejak tahun 2016 silam performa apiknya mulai menurun. Bahkan disepanjang kompetisi musim lalu dia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 2 kali saja di Bundesliga Jerman dan 4 kali di semua ajang kompetisi.

Disepanjang musim panas ini dia telah dihubungkan dengan beberapa klub asal Spanyol terutama dengan Celta Vigo. Akan tetapi transfer dia ke klub tersebut itu tidak pernah terjadi.