Kalah Atas Leverkusen, Bayern Munchen Melempem Usai Klaim Juara Bundesliga

Kalah Atas Leverkusen, Bayern Munchen Melempem Usai Klaim Juara Bundesliga

Flash Boat – Bayern Munchen baru saja mengklaim gelar juara Bundesliga musim ini, namun penampilan mereka justru melempem kala kembali bergelut dengan jadwal laga sisa kompetisi musim ini ketika akhir pekan lalu mereka berhadapan dengan Bayern Leverkusen pada Sabtu 2 Mei 2015. Dalam laga tersebut The Bavarian dipaksa tertunduk atas tuan rumah dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan tersebut Bayern Munchen sengaja mengistirahatkan sejumlah pemain kunci mereka guna mempersiapkan untuk laga Liga Champions dan memberi kesempatan tampil kepada para pemain pelapis. Namun permainan The Bavarians cukup dominan dalam hal penguasaan bola hanya saja mereka kalah jumlah upaya mendapatkan peluang emas. Hingga memasuki turun minum belum ada gol tercipta dari kedua tim dengan papan skor tertahan pada angka 0-0.

Memasuki babak kedua, tuan rumah mampu tampil efektif dengan langsung memberikan gebarakan kepada lini pertahanan The Bavarian. Hakan Colhanoglu tampil untuk membawa Bayern Leverkusen membuka keunggulan pada menit ke-55 dengan gol yang dia ciptakan untuk membuat kedudukan menjadi 1-0. Gol tersebut sukses membangkitkan gairah tuan rumah dalam terus melakukan upaya tekanan.

Setelah berjuang sengit, seisi stadion kembali bergemuruh menyambut gol kedua yang kalin ini dicetak oleh Julian Brandt dengan sepakan terukur untuk membuat kedudukan menjadi 2-0. Disisa waktu yang ada upaya keras Bayern Munchen untuk mengejar ketertinggalan kerap kali kandas dari pertahanan solid Bayern Munchen yang akhirnya sukses mempertahankan skor hingga pertandingann selesai.