Karya Klasik Inspirasi Gaya Warna Rambut Perempuan Ini

Karya Klasik Inspirasi Gaya Warna Rambut Perempuan Ini

Flash Boat – Munculnya tren mewarnai rambut bersama beragam warna seperti pelangi adalah salah satu faktor yang paling menonjol dalam perkembangan tren model rambut di awal tahun 2016 ini. Factor ini rupanya pun diikuti oleh seseorang perempuan asal Kansas, Amerika Serikat. Namun dirinya melakukannya dengan lebih serius dan memakai sample dari beragam karya seni klasik buat mewarnai rambutnya tersebut.

Memberikan Inspirasi warna rambut yang unik ini dilakukan oleh Ursula Goff bersama meniru warna dan spektrum dari karya sekian banyak pelukis besar seperti Monet, Van Gogh, Munch dan Warhol. Goff yang memang lah bekerja juga sebagai pewarna rambut profesional dan sempat mengenyam pendidikan di sekolah kecantikan ini mengemukakan bahwa saat sekolah ia memang lah telah mempunyai minat pada seni visual dan pernah meneruskan pendidikan di institut seni sebelum setelah itu ke luar.

Juga sebagai seorang yang mempunyai keahlian dalam mewarna rambut dan kesukaan kepada bermacam macam karya visual, Goff mengkombinasikan kedua hal itu dan menciptakan rambutnya jadi kanvas dari apresiasinya kepada beragam karya agung. Karya-karya yang ditiru pula juga yang lumayan dikenal oleh banyak orang dan gampang dikenali.

Goff mengemukakan bahwa dalam mewarna rambut ia memakai kiat yang sama dengan saat mewarna di atas kanvas. Teknik juga teori yang dipakai buat mewarna pun layaknya saat melukis dan mengaplikasikannya terhadap kanvas