Kate Middleton Menyesal Pangkas Rambutnya Jadi Pendek

Kate Middleton Menyesal Pangkas Rambutnya Jadi Pendek

Flash Boat – Daya pikat kecantikan yang dipunyai oleh Kate Middleton benar-benar bukanlah rahasia umum lagi. Seluruh orang tahu apabila istri Pangeran William ini memang lah senantiasa miliki cara buat mencuri perhatian beberapa orang yang ada di sekitarnya. Tidak cuma menawan, Kate pun dikenal juga sebagai perempuan bersama selera fashion high class. Tidak heran seandainya tampilan merupakan faktor yang paling penting baginya, demikian pula bersama make up ataupun gaya rambut.

Baru-baru ini, Kate juga memutuskan buat memangkas rambutnya jadi lebih pendek dan berponi. Tapi nyatanya, sang Duchess of Cambridge memang merasa terganggung dan tidak nyaman bersama tampilan barunya, Perihal ini secara langsung di sampaikan oleh Kate lewat suatu wawancara bersama The Sun.

Di sanalah dia menyampaikan, Aku sedikit tidak percaya bersama gaya rambut baruku. Saya menyebutnya dengan mum fringe atau poni ibu-ibu. Kate yang tadinya gemar bersama poni barunya nyatanya merasa tidak nyaman usai memangkas rambutnya jadi lebih pendek. Dia menjadi merasa tidak percaya diri ketika tampil di depan umum.

Pada awal mulanya, gaya rambut Kate pernah mencuri perhatian publik dan media di semua penjuru dunia. Cuma berselang sehari sesudah sejumlah foto Kate tersebar luas di internet, ada demikian banyak perempuan yang terinspirasi buat meniru gaya rambut barunya.