Kegalauan Striker Napoli Akan Coba Dimanfaatkan Oleh Atletico Madrid

Kegalauan Striker Napoli Akan Coba Dimanfaatkan Oleh Atletico Madrid

Flash Boat – Salah satu striker haus gol milik Napoli yakni Gonzalo Higuaian saat ini dikabarkan tengah tidak merasa nyaman menjalani karir dikompetisi Serie-A. dalam beberapa waktu terakhir nama Higuain sering kali justru mendapat tekanan berupa ejekan dari supporter Napoli setelah dia sempat terlibat sebuah perselisihan dengan kiper dari kubu sang lawan. Hal itu pula yang kini coba dimanfaatkan oleh sejumlah klub yang kemudian menaruh minat untuk meminangnya.

Salah satu klub yang menaruh hati kepada mantan punggawa Real Madrid adalah klub tetangga yakni Atletico Madrid yang sangat ngebet agar Higuain dapat menjadi bagian dari public Vicente Calderon. Higuain sendiri masuk dalam proyek skuad tim yang dipersiapkan sang pelatih Diego SImmone untuk menghadapi kompetisi musim mendatang. Dia rencananya akan ditunjuk sebagai suksesor dari striker mereka Mario mandzukic yang dianggap gagal tampil memuaskan musim ini.

Namun bukan sebuah pekerjaan mudah untuk mendapatkan persetujuan striker berkebangsaan Argentina tersebut sebab diwaktu bersamaan juga ada dua klub elit yang turut menginginkannya yakni Arsenal dan Liverpool. Los Rojiblancos sendiri tak mau kalah dan dikabarkan akan segera penawaran resmi kepada pihak Napoli.

Higuain sebelumnya sangat kental dengan Real Madrid setelah dia mengabdi selama tujuh musim disana sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernebeu dan melanjutkan karir di San Paolo pada tahun 2013 lalu. Dua musim meniti karir disana, Higuaian mampu mempersembahkan torehan 32 gol dari total 64 partai yang telah dilakoninya.