Kehilangan Teves Juve Punya Gantinya

Kehilangan Teves Juve Punya Gantinya

Flash Boat – Kehilangan Carlos Tevez jelas akan sangat merugikan bagi skuat juara bertahan Serie A Italia Juventus. Hal ini juga di ungkapkan oleh Luciano Moggi, mantan direktur umu Sinyonya Tua. Akan tetapi sepertinya hal itu bakal bisa di tanggulangi dengan datangkan Paulo Dybala di musim panas ini. Dybala di yakini bisa mengisi peran yang di tinggalkan Tevez.

Seperti diketahui, Carlos Tevez hengkang dari Juventus di musim panas ini dan bergabung dengan Boca Junior. Boca sendiri merupakan tim yang dulu pernah di bela Carlitos sebelum akhirnya dia hijrah ke eropa.

"Daya gedor Juventus akan menurun dengan perginya Carlos Tevez. Dan Mandzukic sendiri sepertinya tidak aka mencetak gol banyak. Namun Dybala bisa menjadi pengganti peran Tevez musim depan. dia akan bisa mencetak lebih banyak gol untuk Juventus.” ujar Moggi.

Juventus di musim panas ini memang banyak di tinggalkan para pemain kunci mereka musim lalu. Selain Tevez, ada dua gelandang penting mereka yang juga pergi dari Turin. Andrea Pirlo dan Arturo Vidal adalah dua nama penting yang resmi meninggalkan Juventus. Akan tetapi gelar Scudetto masih akan bisa di raih Bianconerri menurut Moggi.