Kekalahan Memalukan Di Emirates Stadium

Kekalahan Memalukan Di Emirates Stadium

Flash Boat – The Gunners Arsenal harus menerima hasil buruk di pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim 2015/2016. Bermain di Emirates Stadium tim asuhan Arsene Wenger takluk dari West Ham United dengan skor 2 – 0. Dua gol West Ham di cetak oleh Mauro Zarate dan Cheikhou Kouyate.

Dan kekalahan ini untuk sementara membuat Meriam London harus berada di juru kunci klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka belum mengumpulkan poin satupun. Sedangkan West Ham United untuk sementara di urutan ke 3 klasemen dengan perolehan poin 3.

Di pertandingan ini skuat Arsene Wenger tampil bagus dengan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang Arsenal gagal di eksekusi dengan baik di depan gawang West Ham United. dan akhirnya pada menit ke 42 gawang dari Petr Cech harus kemasukan satu gol melalui Cheikhou Kouyate. West Ham United unggul 0 – 1 sampai babak pertama berahir.

Babak kedua berjalan, tuan rumah langsung menyerang pertahanan West Ham United. Giroud melepaskan tendangan keras ke arah gawang Hammers tapi kiper West Ham mampu mengamankannya. Asik menyerang, lini pertahanan Arsenal mendapatkan tekanan dari striker West Ham, Mauro Zarate yang mampu mencetak gol kedua West Ham di menit ke 52. West Ham Unggul dengan skor 0 – 2.