Kemenangan Perdana Yang Krusial Untuk The Reds

Kemenangan Perdana Yang Krusial Untuk The Reds

Flash Boat – Kemenanga tipis 1 – 0 Liverpool atas Stoke City di pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim ini merupakan kemenangan yang sangat krusial menurut manajer Brendan Rogers. Seperti diketahui, pada musim lalu tim asuhan Rogers harus takluk atas Stoke City dengan skor memalukan yakni 1 – 6 pada pekan ke 38.

"Performa yang bagus dari tim ini setelah pra musim yang melelahkan. Dan kemenangan ini merupakan sebuah yang penting dan sangat krusial bagi kami. Musim ini merupakan sebuah pembalasan untuk hasil menyakitkan di musim lalu. Kualitas para pemain sangat bagus di pertandingan kali ini.” ujar Brandan Rogers.

Pada pertandingan tersebut Philippe Coutinho adalah pahlawan yang membawa The Reds keluar sebagai pemenang. Dia mencetak gol spektakuler di menit ke 86 setelah menerima umpan dari Joseph Gomez. Tendangan dari luar kotak pinalti meluncur kencang ke gawang Jack Butlad.

Tim asuhan Brendan Rogers sebenarnya sangat mendominasi jalanya pertandingan. Mereka terus melakukan serangan ke lini pertahanan Stoke City. Namun pertahanan dari Stoke juga tidak kalah tangguhnya. Namun keberuntungan tetap memihak kepada Liverpool dengan gol dari Coutinho yang tidak mampu di tepis kiper Stoke.