Keputusan Gabung Bayern Menjadi Yang Terbaik Bagi Coutinho

Philippe Coutinho memang masih belum bisa memastikan tempat di skuad Bayern Munich. Akan tetapi dia tetap optimis bergabung bersama Bayern merupakan keputusan terbaik.

Coutinho bergabung bersama Bayern pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status pemain pinjaman dari Barca selama 1 musim.

Pada musim pertamanya bersama Bayern dia sudah melesakkan 3 gol dan 5 assist dari total 18 kali bermain di semua ajang kompetisi. Namun dia hanya 8 kali bermain sebagai starter di Bundesliga Jerman dan 4 kali bermain secara penuh.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengakui mendapatkan nasihat dari Lucio yang merupakan seniornya dalam mengambil keputusan bergabung bersama Bayern Munich. Pemain berusia 27 tahun itu sama sekali tidak ragu dalam membuat keputusan tersebut.

Coutinho mengungkapkan bahwa dia selalu berbicara kepada saya mengenai betapa menyenangkannya bermain di Bayern. Mengingat semua impresi bagus yang dia berikan kepada saya. Saya kemudian mantap untuk pindah ke klub ini.

Coutinho mengungkapkan bahwa sejauh ini saya merasa senang sejak pertama kali datang ke sini dan saya yakin sekali kalau diri saya ini sudah membuat keputusan yang terbaik.

Bayern akan menjalani laga lanjutan di Bundesliga Jerman pada akhir pekan ini melawan pimpinan klasemen sementara Borussia Moenchengladbach.