Keseriusan Liverpool Untuk Niat Meminang Bomber Manchester City

Keseriusan Liverpool Untuk Niat Meminang Bomber Manchester City

Flash Boat – Liverpool kembali muncul kepermukaan dalam kabar mengenai pergerakan transfer yang kemungkinan akan mereka lakukan secara besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain anyar yang saat ini tengah berhasrat untuk bisa mereka dapatkan adalah bomber Manchester City Stevan Joventic yang kabarnya menjadi target buruan serius mereka melihat peluang yang lebar bagi The Reds untuk bisa membajaknya.

Pasukan Brendan Rodgers saat ini memang tengah membutuhkan sosok pemain lini depan berkualitas untuk menyempurnakan skuad tim asuhannya musim depan. Sebenanrnya The Reds sendiri sudah memiliki banyak stok untuk pemain depan namun nyatanya amunisi yang mereka miliki saat ini dinilai melempem setelah gagal dalam menunjukkan tajinya sesuai yang diharapkan sang pelatih. Rodgers sendiri sempat menyatakan bahwa kebijakan transfer Liverpool pada musim lalu dinilai gagal lantaran pemain anyarnya tak kunjung memberikan banyak konstribusi.

Belajar dari kesalahan, Liverpool nampaknya tak mau kegagalan serupa terulang kembali musim depan. Joventic sendiri dinilai menjadi sosok yang tepat untuk menambah daya dobrak mereka. Dia memiliki kemampuan yang hebat serta insting mencetak gol yang tajam yang membuatnya layak menjadi prioritas. Bahkan keseriusan Liverpool tersebut akan segera dibuktikan dengan tengah mempersiapkan proposal penawaran resmi.

Dalam proposal tersebut dilaporkan bahwa dana tak kurang dari 12 juta pounsterling siap dikeluarkan pihak klub agar mantan punggawa Fiorentina tersebut bersedia berlabuh ke Anfield. Musim ini Jiventic sendiri terpinggirkan oleh skuad tim The Citizens lantaran kalah bersaing dengan sejumlah bomber lainnya.