Ketahui Lemak Tubuh Dengan Gunakan Processor Buatan Samsung

Ketahui Lemak Tubuh Dengan Gunakan Processor Buatan Samsung

Flash Boat – Belum lama ini perusahaan ternama, Samsung telah memberikan konfirmasi bahwa mereka kini tengah bersiap untuk membuat produk baru yakni gelang pintar dengan menggunakan chip massal yang diklaim memiliki kemampuan yang canggih. Chip yang dimaksud tersebut diberi nama Bio-Processor. Gelang pintar sendiri selama ini memang diperuntukkan untuk bisa menjadi alat pendamping kebugaran tubuh.

Gelang pintar digunakan lebih untuk mengukur langkag ataupun detak jantung khususnya bagi yang gemar olahraga lari. Namun untuk Bio-Processor ini akan membyerikan bantuan.lebih untuk mengontrol kesehatan seperti untuk mengukur lemak tubuh, massa otot, suhu tubuh, serta mengurangi tekanan karena stress.

Dengan pergerakan pembuatan gelang pintar yang menggunakan chip baru tersebut diprediksi pada sekitar PertePerteakanngahan tahun 2016 akan menjadi awal bagi sejumlah vendor lain untuk memproduksi produk serupa. Terkait kemungkinan tersebut pihak Samsung nyatanya juga cukup terbuka, buktinya merek juga telah menawarkan desain serupa pada pihak lain dengan sistem kerja sama wearable devices.

Banyak kalangan yang sudah memperkirakan bahwa Bio-Processor ini bisa diterapkan pula pada produk gadget ataupun dalam bentuk lain seperti koyo. Meski demikian untuk bisa merasakan fungsi dari Bio-Processor masih harus menunggu beberapa waktu lagi sebab saat ini kegunaannya masih dalam tahap uji coba lebih lanjut sebelum diluncurkan ke pasaran.