Kini Madrid Memantau Fekir

Kini Madrid Memantau Fekir

Flash Boat – Nabil Fekir pada awalnya disebutkan sudah begitu dekat bergabung bersama Liverpool. Akan tetapi kesepakatan tidak juga terjadi dan pada saat ini kubu klub Real Madrid juga meminati pemain milik klub Lyon itu.

Pada sebelumnya ada kabar yang menyebutkan kalau pihak Lyon dan Liverpool sudah mencapai kata sepakat untuk transfer pemain berkebangsaan Prancis itu. Kabar itu kemudian mendapatkan bantahan dari pihak Lyon.

Kabar selanjtnya justru pihak Lyon mengabarkan kalau mereka tidak mencapai kata sepakat dengan pihak The Reds. Pada sisi lain sang agen pemain menyebutkan masih ada harapan untuk kliennya itu bergabung dengan Liverpool.

Presiden klub Lyon bernama Jean – Michael Aulas mengungkapkan kalau proses negosiasi dengan pihak Liverpool untuk masalah transfer Fekir berjalan panjang dan alot. Kesepakatan tidak kunjung tercapai justru pada saat ini para klub lain mulai mendekati sang pemain untuk melakukan negosiasi dan salah satunya adalah kubu klub Real Madrid.

Sang presiden mengungkapkan bahwa pada saat itu dia sudah diprediksi akan bergabung bersama Liverpool. Saya sudah memberikan ijin kepadanya untuk transfer dia. Akan tetapi pada prosesnya terlalu lama dan panjang. Semuanya serba terlalu rumit.

Namun terlepas dari semua potensi adanya transfer untuk Fekir. Sang Presiden tetap berharan sang pemain bisa tetap bertahan di Lyon.