Kini Saatnya Chelsea Untuk Bermain Apik

Frank Lampard membuat pengakuan Chelsea kini dalam tekanan jelang menjalani laga melawan Lille. Akan tetapi dia merasakan pertandingan ini akan menjadi momen bagi timnya untuk bangkit.

Chelsea kini menduduki posisi ke 3 klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan raihan 8 poin. Perolehan poin mereka ini sama dengan Valencia yang menduduki posisi ke 2 dan tertinggal 2 poin dari Ajax Amsterdam yang berada di puncak klasemen sementara.

Kondisi tersebut membuat Chelsea wajib menuai kemenangan saat melawan Lille yang akan bergulir pada Rabu dini hari waktu setempat demi mendapatkan tiket ke babak 16 besar. Akan tetapi jelang laga ini The Blues tidak berada dalam kondisi yang baik.

Mereka hanya mendapatkan kemenangan 1 kali saja dari 5 laga terakhir. Pada laga sebelumnya mereka justru menlean kekalahan 1-3 dari Everton di Liga Inggris.

Performa yang masih belum konsisten Chelsea memang diakui oleh Lampard dan membuatnya berada dalam kondisi tekanan yang besar jelang laga melawan Lille. Akan tetapi dia merasa kalau timnya membutuhkan laga yang krusial demi membuktikan diri kalau mereka tetap solid dan kuat.

Lampard mengungkapkan bahwa ini merupakan ujian bagi tim kami dan ini akan selalu datang menghampiri tim.