Kisah Dari Perempuan Bakul Roti Yang Menjadi Seorang Model

Kisah Dari Perempuan Bakul Roti Yang Menjadi Seorang Model

Flash Boat – Kisah perempuan yang bernasib mujur tidak cuma ada dalam cerita dongeng saja. Di kehidupan nyata juga, ada perempuan yang sukses meraih sesuatu yang fantastis lantaran factor kebetulan. Seperti yang didapatkan oleh Olajumoke Orisaguna ini. Ceritanya saat satu orang rapper bernama Tinnie Tempah sedang lakukan pemotretan di Lagos, Nigeria, ada seseorang perempuan bakul roti yang tidak sengaja ikut terpotret. perempuan bakul roti tersebut bernama Olajumoke Orisaguna.

Sang fotografer bernama TY Bello juga mengupload photo tersebut di akun Instagram pribadinya. Bello menuliskan jika Olajumoke tak sengaja lewat ke lokasi pemotretan tersebut kemudian dia juga ikut terjepret. Sesudah tidak sedikit followers Bello yang memberikan pujian pesona Olajumoke Orisaguna, Bello juga coba mencari tahu keberadaannya melalui media sosial.

Selanjutnya dapat ditebak, bersama kapabilitas media sosial dan internet, Bello sukses menemukan Olajumoke Orisaguna. Keduanya pula bekerja sama buat sesi pemotretan buat sampul majalah Nigeria’s THISDAY Style. Olajumoke Orisaguna, ibu dari dua anak tersebut nampak amat menawan. Dirinya pula pernah mengajak anak bungsunya Grace yang masih berumur 14 bulan buat berfoto bersama.

Amat mengagumkan melihatnya beralih dan menunjukkan karakter ini. Namun semua bakal sia-sia apabila dia mesti kembali ke kehidupannya yang dahulu, jelas Bello. Namun kelihatannya Olajumoke Orisaguna tidak dapat kembali menjadi bakul roti. Baru-baru ini dia telah menandatangani kontrak bersama Few Model Management.