Kisah Wanita Yang Terperangkap Dunia Prostitusi

Kisah Wanita Yang Terperangkap Dunia Prostitusi

Flash Boat – Seorang wanita asal Inggris menjadi korban prostitusi ketika masih berusia 14 tahun bernama Megan yang mengaku dapat melakukan hubungan seksual sampai 110 kali dalam satu hari bersama para pelanggannya. Wanita 25 tahun tersebut mengisahkan pengalaman tragis semasa remaja yang dirampas oleh orang yang kecanduan sex. Awalnya Megan berjumpa bersama laki-laki yang selanjutnya menjerumuskan dirinya ke dunia prostitusi ketika tengah berlibur bersama ibunya di Yunani.

Laki-laki tersebut bernama Jak asal Albania yang diketahui merupakan seorang bartender setempat. Saat bertolak dari Inggris, Jak sempat memperlakukan Megan dengan amat baik yang membuat Megan menaruh kepercayaan lebih kepada Jak hingga Megan mengaku mencintai Jak. Namun awal dia masuk dunia prostitusi saat bercerita mengenai kondisi ibunya yang mengidap kanker serta membutuhkan banyak biaya buat pengobatan.

Setelah itu Jak mempertemukan Megan dengan sepupunya yang bekerja pada suatu kafe. Orang itulah yang pertama kali dilayani oleh Megan. Tak disangka, Jak kemudian memperkosa Megan bahkan hingga merekam saat tengah bercinta. Megan sendiri tak bisa berbuat banyak lantaran saat iru Jak membuatnya mabuk berat. Lanjutnya, hal itu dilakukan Jak sebagai antisipasi agar Megan tidak kabur.

Saat ini Megan mengaku bahwa dirinya bisa melayani nafsu seksual hidung belang sebanyak delapan hingga sepuluh kali dalam sehari. Sudah enam tahun lamanya Megan terperangkap dalam dunia gelap prostitusi. Hal itulah yang membuat Megan tak percaya diri bahkan untuk berjumpa dengan siapa pun.