Klavan Merapat Ke Cagliari

Klavan Merapat Ke Cagliari

Flash Boat – Ragnar Klavan mulai musim ini sudah tidak lagi bermain untuk Liverpool. Pihak The Reds sudah melepaskan pemain yang bersangkutan itu ke klub Cagliari.

Klavan membuat keputusan hengkang dari Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas ini karena minimnya waktu bermain. Masalahnya dia hanya menjadi pilihan ke empat saja di posisi sebagai bek tengah setelah Dejan Lovren, Virgil van Dijk dan Joel Matip.

Apalagi dengan sembuhnya Joe Gomez yang bermain di posisi bek tengah maka dari itu persaingan tentu saja semakin sengit saja. Klavan sendiri pada akhirnya menerima penawaran dari Cagliari dan sudah berada di Italia demi menyelesaikan proses transfernya yang disinyalir sebesar 2 juta pounds.

Pihak Liverpool menyatakan kalau kami semua mendoakan yang terbaik bagi perjalanan karir Klavan ke depannya.

Klavan sendiri di datangkan oleh The Reds pada bursa transfer musim panas 2016 silam dari klub Augsburg dan sudah bermain sebanyak 53 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak dua gol. Dia diyakini akan menjalani laga debut bersama Cagliari pada saat berhadapan dengan Empoli.

Klavan sendiri menjadi pemain ke lima milik Liverpool yang hengkang pada bursa transfer musim panas ini setelah Jon Flanagan, Jordan Williams, Emre Can dan Danny Ward.