Klopp Nilai Liverpool Underdog Dan City Masih Tetap Favorit Juara

Klopp Nilai Liverpool Underdog Dan City Masih Tetap Favorit Juara

Flash Boat – Belanja besar yang dilakukan Liverpool tidak langsung membuat mereka difavoritkan menjadi juara. Pelatih Juergen Klopp yakin juara bertahan Manchester City masih menjadi kandidat utama menjadi juara.

Liverpool digadangkan akan menjadi pesaing serius bagi The Citizen di kompetisi Premier League musim ini. The Reds meyakinkan pada bursa transfer dengan mendatangkan cukup banyak pemain berkualitas.

Disepanjang musim lalu Liverpool hanya menelan lima kali kekalahan dan paling sedikit dari ke dua dari City, akan tetapi harus puas berada di posisi ke empat. Konsistensi menjadi permasalahan utama Liverpool karena mendapatkan 12 kali hasil imbang dan sebagian besar didapatkan saat bermain melawan tim yang ada di bawah mereka.

Pada sisi lain City mampu mendominasi Liga dengan rekor 100 poin dari hasil 32 kali meraih kemenangan dan hanya 2 kali menelan kekalahan. Selain itu City juga mampu mempertahankan semua pemain andalannya pada musim panas ini bahkan terlihat semakin tangguh karena mampu mendatangkan pemain bintang sekelas Riyad Mahrez dari Leicester City.

Klopp yakin kalau City merupakan tim yang bagus. Untuk bisa menyaingin City maka Liverpool harus mampu meningkatkan di semua sektor permainan dan tentu saja membutuhkan banyak keberuntungan.